Skip to main content

Bosch Ingin Tingkatkan Penjualan Teknologi Sepeda Motor

OKOHAMA (DP) – Seiring perkembangan pasar sepeda motor yg menemui pertumbuhan makin besar, membuat Bosch ingin melonjakkan penjualan teknologi sepeda motor senilai 1 miliar euro.
Unit Two-Wheeler and Powersport dari Bosch terus berkembang di pasar sepeda motor global. Sejak unit bisnis ini didirikan di Jepang saat April 2015, penjualan teknologi sepeda motor telah menemui peningkatan makin dari 20%.
Sebagai perbandingan, volume produksi untuk kendaraan bermotor roda dua menemui pertumbuhan Anemia dari 5% saat periode yg sama. “Kami ingin mencapai penjualan senilai 1 miliar euro di pasar teknologi sepeda motor.” terang Dr. Dirk Hoheisel, anggota dewan manajemen Bosch.
Kesuksesan ini diraih berkat portofolio produk yg luas: unit Two-Wheeler and Powersport jadi pemasok utama teknologi keselamatan sepeda motor; sementara fitur side view assist-nya jadi assistant system pertama di Global untuk sepeda motor.
“Kami ingin mencapai penjualan senilai 1 miliar euro dari teknologi sepeda motor saat 2020 yang akan datang,” Perkataan Dirk Hoheisel.
Berbagai studi menunjukkan, saat 2021 nanti, produksi global tahunan kendaraan roda dua bakal melebihi 0 juta – atau sekitar sepertiga makin banyak daripada saat ini. Hampir 0% dari jumlah tersebut bakal dibuat di Tiongkok, India, dan Asia Tenggara.
Jenisnya bakal didominasi sepeda motor dengan mesin 250 cc sebagai jenis transportasi sangat Generik di seluruh penjuru Asia. “Di pasar negara berkembang, memakai kendaraan bermotor roda dua merupakan tutorial sangat mudah untuk bepergian,” ungkap Hoheisel.
Tahun ini, perusahaan mengeluarkan ABS 10, varian yg dirancang Eksklusif untuk kebutuhan negara-negara berkembang.
Berdimensi kompak dan berat hanya 450 gram, sistem ABS 10 mempermudah semua pelaku industri pada mengintegrasikannya dengan sepeda motor terutama untuk menyasar pelanggan yg sangat memperhatikan harga.
“Unsur keselamatan Tidak Bisa dibatasi oleh harga. Kami menghadirkan teknologi ABS kepada seluruh kelas dan pasar,” Perkataan Hoheisel.[dp]

Comments

Popular posts from this blog

makalah psikologi perkembangan masa dewasa awal

BAB I PENDAHULUAN A.  Latar Belakang Masalah Manusia adalah yang makhluk istimewa yang diciptakan Tuhan karena memiliki akal budi. Melalui akal budi manusia dapat hidup sesuai dengan apa yang ada tempat  di mana dia hidup. Perkembangan yang dialami oleh manusia menjadikan dia lebih matang dalam menjalani kehidupan ini. Dewasa awal merupakan masa permulaan dimana seseorang mulai menjalani kehidupan ini. Dewasa awal merupakan masa permulaan dimana seseorang mulai menjalani hubungan secara intim dengan lawan jenis. Hurlock (1993) dia mengemukakan beberapa karakteristik dewasa awal dan pada salah satu intinya dikatakan bahwa dewasa awal merupakan suatu masa penyesuaian diri dengan cara hidup baru dan memanfaatkan kebebasan yang diperolehnya. Dari segi fisik masa dewasa awal adalah masa dari puncak perkembangan fisik. Perkembangan fisik sesudah masa ini mengalami degradasi sedikit-demi sedikit, mungkin mengikuti umur seseorang menjadi lebih tua. Pada segi emosional, pada masa awal

Bacaan Doa Setelah Sholat Wajib Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Doa Bahasa Arab , Doa Sehari-hari , Doa Sholat , Sholat Sunah , Sholat Wajib Blog Khusus Doa - Seperti yang sudah kami sampaikan pada artikel sebelumnya, setelah selesai sholat fardhu/sunnah, dianjurkan membaca wirid dan dzikir sesudah shalat, yang kemudian dilanjutkan dengan bacaan doa sholat fardhu/sunnah dalam bahasa arab . Karena (alhamdulillah) bacaan wirid dan dzikir sudah pernah kami share, maka pertemuan ini kami akan menyajikan lafadz doa sesudah sholat lengkap arab, latin dan artinya . Doa sesudah shalat ini baik diamalkan ketika selesai shalat fardhu maupun setelah sholat sunnah. Pada dasarnya, bacaan doa setelah selesai sholat merupakan Kumpulan Doa-doa Islami Bahasa Arab yang digabungkan atau dibaca sesudah sholat. Misalnya, membaca doa memohon dijauhkan dari kejahatan, kemudian disusul/dilanjutkan dengan doa selamat dunia akhirat dan seterusnya. Ilustrasi : Berdoa setelah selesai sholat berjama'ah Untuk lebih jelasnya, beriku

makalah MEMBACA DAN SASTRA ANAK

MEMBACA DAN SASTRA ANAK Latar Belakang dan Tujuan Dalam buku Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Kelas Rendah bab IV telah dibahas bahwa secara alami anak-anak senang menikmati karya sastra anak-anak. Kondisi ini perlu dimanfaatkan untuk pembelajaran bahasa, agar anak-anak senang belajar berbahasa, dan apabila dimanfaatkan untuk pembelajaran bidang studi diharapkan mereka juga lebih senang mempelajari bidang studi tersebut. Tambahan lagi, secara tidak langsung anak anak akan menyerap nilai keindahan dan nilai moral yang terkandung dalam karya sastra. Bab ini meninjau secara spesifik hubungan antara pembelajaran bahasa dan sastra, yakni hubungan antara salah satu keterampilan berbahasa tertulis yang bersifat reseptif yaitu membaca dan sastra anak. Disajikan pula pengembangan penbelajaran bahasa Indonesia dengan fokus membaca karya sastra bagi murid murid kelas tiga sampai dengan kelas enam sekolah dasar. Konsep konsep yang mendasari hubungan antara membaca dan sastra dan cara